Rabu, 20 November 2013

20 NOVEMBER 2013

selamat malam semuanya :), gw bingung nih mau nulis apa gw nulis jga dsuruh FAHMI sahabat gw, oke deh gw mau cerita ajh deh sama temen-temen tentang hari ini disekolah gw,  hari ini tuh beda dari hari-hari yang lainnya, oke gw mulai cerita dari mulai bangun tidur yah? seperti biasa gw bangun pagi untuk solat subuh tapi selesai solat subuh ga langsung mandi tapi gw tidur-tiduran sampe setengah 6 udah gitu gw nyapu udah nyapu mandi deh, selesai itu siap-siap untuk berangkat kesekolah, dan ternyata hari ini ada ulangan metematika tapiiii semalem gw males belajar pikir gw pagi-pagi bisa belajar disekolah, tiba disekolah bel masuk berbunyi gw masuk ruangan, sebernya sih jadwal pertama olahraga tapi kita ga olahraga ktnya sh gurunya capek yaudah deh jam penjas itu kosong yg lain sih pada sibuk masing-masing ada yang main gitar,nyanyi-nyanyi, ngobrol, belajar, ngerjain pr, gw ?? gw sih tdnya mau bljr tapii gw duduk sama JODDY serasa ga konsen belajar kalau ada dideket dia masih agak-agak malu gtu hahahah tapi gw coba ngerjain soal sih pikir gw biar ulangannya ga bengong2 amat tapiiii tetep ajh gw ga konsen bljrn dan akhirnya gw mondar-mandir, gw baru inget ada tugas yang blm dikerjain yaudah gw pinjem ajh tugas punya HILMA heheh, blm selesai nulis mlh pindah ruangan, gw santai ganti ruangan, dikira gw ulangannya bakal di undur dan ternyata hari itu juga tetep ulangan ketika dpt soal bingung mau ngerjainnya gmna, kan gw ga bljr gmna mau ngerjain, gw cba2 yg gw bisa tpi adalah 1 2 mah gw bisa pas gw liat2 soalnya , ini kan pernah dijadiin tugas dan udh pernah dibhs *dlm hati gw* ya ampuuuun nyesel amat gw ga bljr, itu semua karna sifat males gw yg selalu nempel, arrrrrggg !! gw kesel,  nanya ke RESTY dia ktnya udh bljr dikit tpi dia mlh jwb "gwnya ga tau" haft tambah kesel, liat kblkng lumayanlah ada hasil hahah gw bru ngerjain berapa soal  tiba-tiba pak SUBHAN bilang "5menit lagii" *ya ampuuun gw blm kelar akhirnya sih nyontek jga sma temen gw,dan sekarang wknya gw istirahatt seperti biasa duduk di dpn ruang b.inggris 1 `15menit istirahat.
Gw bljr fisika  ya ampuun ngitung lagi ini mah urusannya, gw biasnya duduk di barisan pojok tapi malah ditempatin oke deh gw duduk diblkng bagian tengah untungnya fisika ga jadi ulangan cuma bhs soal latihan kemarin *huft syukurlah* pak guru mulai membahas jwbnnya, gw sih masih inget jawaban lthn kemarin kynya sih gw slh 2 ups sedikit sombong nh gw , pelajaran fisika kelaaarrr sekarang pindah ruangan dan belajar biologi, hari ini peraktek nentuin golongan darah, gw blm tau tuh golongan darah gw apa oke akhirnya gw jdi bhn praktenya gw ngeri sma jarumnya awalnya  gw anggep biasa ajh, gw sok2an berani dan bilang " ga tkt ko" dan giliran gw skrng,gw lgi ngobrol tiba2 ibu langsung nusuk jari gw dan seketika gw menjerit *AAAAA* aduuuhh  malu deh gw dr 6 kelompok gw doang yg jerit udh ky di apain ajh gw, udh gtu gw dsuruh persentasiin golongan  darah gw oke gw lancar persentasinya dan sekarang istirahat ke 2 cuma sekedar bli cemilan dan  ngobrol2 dpn ruang biologi JODDY datang ya biasa dia selalu bkin gw ketawa dan bkin gw jengkel, ya itulah DIA, masuk deh kita mulai bljr lgi, jam 2 kita pulangg tapii gw piket osis hari ini yaudah gw ke RO sekedar nyimpen tas heheh gwnya sih duduk di dpn ruang lab komputer sma sahabat gw yang satu ini namanya RESTY distu  bkn cuma ada gw sma RESTY tpi ada pak guru jga, JODDY dateng dia anak paskib nh ceritanya dia mau lthn tpi ga tau knpa dia mlh ledekin gw klau gw cemburu sma adik kls ya ampuun, dia bilang sma pak hafid dan di situ ada kepala sekolah gw pura2 ga denger ajh dan gw bilang " lebay" eh pak ernu mlh jwb "andalannya selalu lebay" , udahlah gw pergi ke RO ga lama lgi adzan asar, gw kemusola sklh deh buat solat berjamaah selesai solat kepala sekolah smk bw makanan ikan, gw bilang " ina mau ksih mkn ikannya dong pak blh yah?" gw langsung ambil makanannya dan gw nanya "ini apa namanya?" "itu pelet" eh mlh kartini yg jwb hahah yasudahlah  selesai ngasih mkn ikan gw cuci tangan daaaannn tangan gw bauu makanan ikannya -_- untung RIN bawa detol wangii deh tangan gw sekarang, tiba2 mang iwan dateng trs KARTINI bilang " mang ambil matoa lgi" " gada udh abis" kt mang IWAN tpii pak HAFID dateng nyuruh mang IWAN ambil matoanya oke mang IWAN manjat pohonnya gw bilang " mang mau nyobain" pak HAFID ngasih matoa itu ke gw, gw buka dan gw rasain dan rasanyaaaaa ENAK  hahah  pak HAFID langsung bilang "iyalah enak orng udh mateng" gw ketagihan sma buah itu tapii udh gada lagi yaudah, wkt piket pun selesai dan ini waktunya gw pulaaaannnggggg ..

selsai :)

2 komentar:

  1. udah bagus :) , cuma tulisannya kalau bisa jangan pake tulisan sms (singkat). dan penempatan titik dan koma nya ..
    lucu pas perakter biologi nya haha :D

    BalasHapus
  2. capek mi ngetiknya :D iya itu yg masih suka bingung, hahaha mksh kritikannya ;)

    BalasHapus